Kebijakan Pengembalian

Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anda. Namun, apabila terjadi kerusakan pada barang yang anda terima, lakukan langkah mudah di bawah ini:

  1. Foto barang sebelum dus dibuka.
  2. Foto secara detil kerusakan barang, agar kami dapat melihat kerusakan dengan jelas.
  3. Foto barang secara menyeluruh, agar kami dapat melihat letak kerusakan.
  4. Kirimkan 3 (tiga) foto di atas melalui email ke soho.bdg@gmail.com atau Whatsapp ke 0838 2929 3000.

SOHO berhak menukar atau menolak pengembalian barang  jika syarat tidak terpenuhi atau kerusakan diakibatkan oleh pelanggan. Barang yang dikembalikan harus dengan kemasan aslinya. Penukaran barang hanya bisa dilakukan dengan barang yang sama.

Note: Garansi pengiriman hanya berlaku 2 x 24 jam setelah barang diterima.

 

Jika Anda mempunyai keluhan atau pertanyaan, silahkan hubungi kami melalui email ke soho.bdg@gmail.com atau Whatsapp ke 0838 2929 3000.