Kebijakan Pengiriman

Pengiriman akan dilakukan oleh tim internal SOHO atau pihak ketiga. Pelanggan tidak berhak memilih pihak mana yang melakukan pengiriman.

Kewajiban SOHO

Kami wajib memberitahukan Anda mengenai jadwal pengiriman dan / atau no resi (apabila menggunakan jasa pihak ketiga).

 

Kewajiban Pelanggan

Pelanggan wajib memberikan informasi nama, alamat dan no telepon secara akurat. Kesalahan dan/atau keterlambatan pengiriman yang dikarenakan informasi yang tidak akurat bukan menjadi tanggung jawab SOHO. Segala akibat dari pemberian informasi yang tidak akurat sepenuhnya ditanggung oleh pelanggan.

 

Pengaturan Jadwal Pengiriman

Pelanggan dapat menghubungi SOHO untuk mengatur jadwal pengiriman. Apabila pesanan dikirim menggunakan jasa pihak ketiga, pihak ekspedisi akan menghubungi Anda terkait tanggal dan waktu pengiriman. Oleh karena itu, sangat penting untuk memberikan no telepon yang akurat dan dapat dihubungi.

 

Perubahan Jadwal Pengiriman

Ketepatan waktu adalah prioritas kami. Namun, jika terjadi keterlambatan pengiriman yang disebabkan oleh hal apapun, tentu kami akan segera memberitahukan Anda untuk mengatur jadwal pengiriman berikutnya. Kami harap Anda dapat memaklumi perubahan tersebut, terutama yang diakibatkan oleh force majeure karena hal tersebut di luar kendali kami.