Kebijakan Pengembalian

Kebijakan Pengembalian

Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anda. Namun, apabila terjadi kerusakan pada barang yang anda terima, lakukan langkah mudah di bawah ini:

  

Kardus asli masih tersedia dan layak dipakai.

Foto barang sebelum dus dibuka.

Foto secara detil kerusakan barang, agar kami dapat melihat kerusakan dengan jelas.

Foto barang secara menyeluruh, agar kami dapat melihat letak kerusakan.

Kirimkan 3 (tiga) foto di atas melalui email ke [email protected] atau Whatsapp.

 

SOHO.ID berhak menukar atau menolak pengembalian barang jika syarat tidak terpenuhi atau kerusakan diakibatkan oleh pelanggan. Barang yang dikembalikan harus dengan kemasan aslinya. Penukaran barang hanya bisa dilakukan dengan barang yang sama.

 

Note: Garansi pengiriman hanya berlaku 1 x 24 jam setelah barang diterima.

Garansi pengiriman TIDAK BERLAKU untuk pengiriman ke luar Pulau Jawa.

 

Jika Anda mempunyai keluhan atau pertanyaan, silahkan hubungi kami melalui email ke [email protected] atau Whatsapp ke 0822 6800 7878.

Menu

Settings

Click for more products.
No product(s) were found.